Industri wedding merupakan salah satu industri yang terus berkembang, berinovasi dan tentunya membawa warna serta tren baru setiap tahunnya. Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diadakan secara hybrid, yaitu kegiatan online melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022, dan juga offline mulai tanggal 25-27 November 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.

Jakarta, 14 November 2022 – Industri wedding merupakan salah satu industri yang terus berkembang, berinovasi dan tentunya membawa warna serta tren baru setiap tahunnya. Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diadakan secara hybrid, yaitu kegiatan online melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022, dan juga offline mulai tanggal 25-27 November 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.


Wedding Celebration Festival (WCF) menghadirkan lebih dari 200 vendor pernikahan di antaranya: desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video.


Pameran WCF merupakan rangkaian penutup dari pameran wedding yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo. Pada moment WCF kali ini akan memperkenalkan: Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors yang akan menyambut tren konsep pernikahan di 2023. Hal baru dalam konsep ini adalah penggunaan elemen ramah lingkungan seperti kursi dan table setting berbahan dasar rotan, elemen jerami sebagai rangka meja, dan elemen kontemporer lainnya. Konsep multisensory juga dipilih karena kombinasi elemen dekorasi yang melibatkan berbagai panca indra mulai dari peraba, penglihatan, hingga penciuman  yang akan pengunjung rasakan saat memasuki area pameran offline WCF. 


“Untuk menutup tahun 2022, kami kembali menggelar pameran wedding terbesar dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu para calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi tren terbaru di tahun 2023 untuk mewujudkan wedding  impian mereka. Dengan mengusung konsep Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujar CEO Weddingku Group, Tono Raharja. 


Kehadiran WCF secara online mulai tanggal 14-27 November 2022 melalui https://weddingfestival.id/ membantu para calon pengantin dalam perencanaan kebutuhan pernikahan untuk mencapai pernikahan impian mereka. WCF juga mengadakan ragam hadiah menarik bagi calon pengantin yang melakukan transaksi pada tanggal 14-27 November 2022 berkesempatan untuk memenangkan Grand Prizes berupa 1 (satu) unit Honda BR-V,  5 (lima) unit  Samsung A53 5G, dan 3 (tiga) Honeymoon packages with flights ke berbagai destinasi wisata honeymoon.


Penyelenggaraan WCF 2022 diharapkan dapat membantu para calon pengantin untuk mengetahui dan menemukan konsep pernikahan impian mereka. Selama penyelenggaraan online calon pengantin dapat meminta pricelist langsung ke vendor yang dibutuhkan. Calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan di luar paket yang ditawarkan dan calon pengantin bisa melakukan pilihan dari lebih dari 200 vendor yang bergabung dalam laman online. Tentunya, dapat juga secara langsung bertemu dengan vendor dan mendapatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan di penyelenggaran WCF secara offline di JCC. 

roject Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah, menjelaskan bahwa WCF 2022 merupakan acara yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di tahun 2023, “WCF dapat menjadi tempat para calon pengantin dan vendor untuk bertemu dan melakukan dealing secara online maupun offline, pameran ini akan dikemas dengan menarik agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin,” ujar Rio.


Para pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah). Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran. Informasi seputar pameran weddingku silakan mengikuti social media Instagram @weddingfestival.id dan @wedddingku.