Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi dalam meramaikan ranah otomotif Indonesia, Mazda meluncurkan produk CX-5 GT dan CX-9 AWD, disusul dengan launching produk terbaru hari ini (29/03 ) New Mazda CX-3 Sport 1.5 Liter

Jakarta, 29 Maret 2021 –  Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi dalam meramaikan ranah otomotif Indonesia, Mazda meluncurkan produk CX-5 GT dan CX-9 AWD, disusul dengan launching produk terbaru hari ini (29/03 ) New Mazda CX-3 Sport 1.5 Liter yang disiarkan langsung di akun Youtube Mazda Indonesia  dan akun Youtube IIMS_ID. New Mazda CX-3 Sport 1.5 Liter mengusung transmisi otomatis 6 percepetan Skyactiv-Drive serta dilengkapi dengan fitur interior SRS airbag, Mazda Connect (Wireless Smartphone Integration), hingga fitur keamanan i-Activsense (Blind Spot Monitoring & Rear Cross Traffic Alert). Mazda menyediakan cashback untuk pembelian VIN 2020 dan 2021 untuk model CX-3, CX-5, CX-8 dan Mazda2.


Memasuki hari ke-12 penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 Phase 2, APM dan Aftermarket masih menyediakan promo untuk para pengunjung dan pecinta dunia otomotif di IIMS Virtual 2021 Phase 2. Promo tersedia diantaranya dari berbagai brand, yakni BMW dan Mazda. Bertajuk "Choose Your Joy", Mazda menyediakan promo spesial untuk X1 dan tukarkan mobil lama Anda dengan BMW 520i. Ada juga cicilan rendah mulai dari RP 10,4 juta/bulan (X1 sDrive18i xLine) dan Rp 19 juta/bulan (520i). Dapatkan juga tambahan penawaran spesial perpanjangan garansi total hingga 5 tahun dan Voucher bensin senilai Rp 10 juta. *syarat dan ketentuan berlaku.


Dapatkan info terkini mengenai IIMS dengan memfollow Akun Instagram di @iims_id dan nantikan juga promo menarik lainnya dari brand Mobil dan Motor serta brand Aftermarket yang hanya bisa anda dapatkan di IIMS Virtual 2021  Phase 2 dengan mengkases laman www.indonesianmotorshow.com. Jangan sampai terlewatkan program menarik berupa talkshow dengan format podcast yang bertempat di dalam mobil, IIMS x Gigas All Star – Carpod Eps. 1, yang ditayangkan pada kanal Youtube IIMS_ID.

 

***