Memasuki hari kedelapan, IIMS Hybrid 2022 (7/4) masih tampak digandrungi pengunjung. Bertabur tokoh ramaikan julukan honorable member IIMS NFT Society kategori Super Rare. Diantaranya; artis penggemar otomotif Umay Lubis, ustadz penggemar otomotif yang kerap berdakwah sambil motoran Alfie Alfandy, humas PP Indonesia Offroad Federation (IOF) Tunggul Birawa, marketing director Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta (JIExpo) Ralph Scheunemann, CEO Benelli Steven Kentjana, conten creator dunia otomotif Arie Perkasa, Ketua Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Rony Arifudin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pemilik brand Venom Audio Irwan Kusuma. IIMS NFT Society ini dapat dikoleksi dengan pembelian melalui iims.tiketnft.com .

Jakarta, 7 April 2022 – Memasuki hari kedelapan, IIMS Hybrid 2022 (7/4) masih tampak digandrungi pengunjung. Bertabur tokoh ramaikan julukan honorable member IIMS NFT Society kategori Super Rare. Diantaranya; artis penggemar otomotif Umay Lubis, ustadz penggemar otomotif yang kerap berdakwah sambil motoran Alfie Alfandy, humas PP Indonesia Offroad Federation (IOF) Tunggul Birawa, marketing director Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta (JIExpo) Ralph Scheunemann, CEO Benelli Steven Kentjana, conten creator dunia otomotif Arie Perkasa, Ketua Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Rony Arifudin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pemilik brand Venom Audio Irwan Kusuma. IIMS NFT Society ini dapat dikoleksi dengan pembelian melalui iims.tiketnft.com .


Selanjutnya yang masih layak dinantikan ialah pengundian grand prize IIMS Hybrid 2022. Masih tersisa unit Hyundai Creta, Honda Brio, Mitsubishi New Xpander, serta dua unit Honda PCX yang belum diundi dan menemukan tuannya. Diketahui, undian Toyota Raize berhasil didapatkan oleh salah satu pengunjung yang beruntung. Kesempatan memenangkan grand prize masih terbuka lebar bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian tiket secara online. Undian grand prize selanjutnya akan dibagikan pada hari Sabtu (9/4) penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Adanya grand prize pada IIMS Hybrid 2022 kali ini, sebagai bentuk terima kasih Dyandra Promosindo kepada pengunjung dan pecinta dunia otomotif yang selalu memberikan antusasime dan dukungan penuh atas geliat dunia otomotif tanah air khususnya penyelenggaraan IIMS.


Meski sempat diguyur hujan, program-program menarik yang disuguhkan IIMS Hybrid 2022 tidak mengurangi antusiasme dari para pengunjung , mulai dari Indonesian Off-Road Federation yang turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina IOF, Letnan Jenderal Anto Mukti Putranto. Dalam sesi tersebut, beliau mengatakan akan ada kejutan special dari IOF pada hari Sabtu (9/4). Selanjutnya, masih dalam suasana ramadhan, terdapat sesi kajian untuk yang beragama muslim bersama Founder komunitas Bikers Dakwah Ustadz Alfie Alfandy.


Pada hari ini (7/4) juga Indonesia Boat Gathering (IBG) mengadakan konferensi pers di Hall A5, JIExpo Kemayoran. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui lini bisnis Suzuki Marine memberikan banyak promo menguntungkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mesin tempel kapal Suzuki. Di ajang IBG – Indonesia International Motor Show Hybrid 2022, Suzuki Marine tidak hanya menampilkan deretan mesin tempel kapal unggulan sebagai solusi bagi konsumen di sektor transportasi laut. Tapi juga menyediakan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian selama pameran berlangsung. Promo paling menggiurkan adalah keuntungan lebih dari Rp 50 juta untuk pembelian sepasang unit DF200T/Z. Selanjutnya ada promo gratis jasa pemasangan mesin tempel di kapal, gratis oli Ecstar untuk pelumas mesin, dan gratis Hydraulic Steering/Racor. Terakhir, bagi setiap konsumen yang telah membeli sepasang DF200T/Z juga berhak membeli tipe DF20AL dengan menebus harga yang jauh lebih hemat yaitu Rp 5.000.000 saja dari harga normal Rp 38.400.000.


Datang dan saksikan langsung nuansa futuristik dari penerbangan EHang 216 oleh Prestige di area outdoor JIExpo Kemayoran. Diketahui, EHang 216 ini merupakan kendaraan udara otonom berpenumpang. Berbagai keunggulan yang ada di alat transportasi ini, yaitu tingkat keamanan maksimum, pengendalian tanpa awak atau drone, hingga kontrol dari pusat dengan kendali cerdas yang dapat dikendalikan secara jarak jauh. Taksi terbang ini memiliki 16 baling-baling dengan 8 lengan yang dapat dilipat. Berfungsi untuk menghemat area parkir, dan hanya butuh area sebesar 5 meter persegi.


IIMS Hybrid 2022 berlangsung hingga tanggal 10 April 2022. IIMS Hybrid 2022 menawarkan sejumlah fasilitas untuk pengunjung diantaranya layanan shuttle bus gratis dari titik kumpul ke JIExpo Kemayoran, area food court dengan ragam makanan minuman merek UKM, lokal hingga internasional, tempat ibadah/musala yang luas dan nyaman, Selain itu bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang membawa kendaraan namun masa berlaku SIM akan berakhir. Jangan khawatir, karena tersedia layanan SIM Keliling pada area open space.


Harga tiket masuk IIMS Hybrid 2022 pada Hari Senin s/d Kamis (Weekdays) dibandrol seharga Rp 50.000, adapun untuk Hari Jumat s/d Minggu tiket dapat dibeli seharga Rp 70.000. Informasi selengkapnya terkait beragam promo menarik di atas dapat disimak pada situs www.indonesianmotorshow.com atau akun sosial media resmi IIMS Hybrid 2022 di Instagram @iims_id. Kunjungi IIMS Hybrid 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan di area yang telah disediakan dan menjaga jarak aman, guna memastikan kesehatan dan keselamatan pada IIMS Hybrid 2022.