IIMS Hybrid 2022 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dari 31 Maret - 10 April 2022 resmi berakhir dengan berbagai prestasi yang dituai.

Jakarta, 10 April 2022 – IIMS Hybrid 2022 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dari 31 Maret - 10 April 2022 resmi berakhir dengan berbagai prestasi yang dituai. Antusiasme pecinta otomotif ditandai dengan total pengunjung offline selama 11 hari mencapai 378.227 pengunjung. Berdasarkan data terlapor, IIMS Hybrid 2022 berhasil meraih transaksi sebesar Rp 2,8 T dengan total 6.850 Unit.


Kesuksean IIMS Hybrid 2022 turut disempurnakan dengan dukungan berbagai asosiasi, komunitas, serta stakeholders industri otomotif. Deretan APM pun juga ikut andil dalam memeriahkan pesta otomotif IIMS. Brand kendaraan roda empat yang diwakili oleh brand ternama seperti BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, serta Prestige yang menampilkan unit Tesla Terbaru, Toyota, Suzuki serta Wuling. Brand kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Benelli & Keeway, Energica, Gesits, Honda,Italjet, Kawasaki, KTM & Husqvarna, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha serta tak lupa Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket.


Penyelenggaraan ini berhasil dengan tetap mengedepankan trademark IIMS yaitu #eventamanjadinyaman. Euphoria hari terakhir menjadi kian semarak dengan kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono dan Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Zainut Tauhid Sa’adi yang hadir untuk melihat berbagai produk dari APM di IIMS Hybrid 2022.


Sarat dengan teknologi serta inovasi membuat daya tarik minat pengunjung IIMS Hybrid 2022. Sederet kendaraan listrik baik roda dua maupun roda empat serta beragam program menarik yang disuguhkan oleh Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara patut diacungi jempol.


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri seolah tak ingin kelewatan keramaian penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Ia dan istri mengunjungi IIMS Hybrid 2022 hari terakhir, berkeliling ke seluruh area IIMS Hybrid 2022.


Kunjungan dari Zainut Tauhid Sa’adi turut meramaikan euphoria hari terakhir IIMS Hybrid 2022, berkeliling ke seluruh area IIMS Hybrid 2022 serta tak lupa mengunjungi booth Bikers Dakwah yang menghadirkan program-program bernuansa ramadhan.


Kegiatan perlombaan Push Bike Race 2022 for Kids yang diikuti oleh anak-anak usia 6-8 tahun. Perlombaan ini diikuti oleh anak-anak di area Open Space JIExpo Kemayoran, dan dimenangkan oleh Arsanendra dengan nomor sepeda 77.


Selanjutnya, Adira Finance selaku Official multifinance partner pada IIMS Hybrid 2022, menutup rangkaian acara selama 11 hari terakhir dengan mengadakan Riding with Adira. Acara yang bertajuk Bukber ride diikuti oleh puluhan pengendara roda dua. Mereka berkumpul bersama seluruh komunitas riders untuk mengunjungi IIMS Hybrid 2022 sekaligus berbuka puasa bersama.


Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dalam rangkaian perlombaan ICEC (Indonesian Custom Electric & Moto Expo and Championship di IIMS Hybrid 2022 pukul 16.00 WIB. ICEC adalah sebuah ajang perlombaan sepeda motor listrik dan sepeda listrik custom yang memang diselenggarakan oleh IIMS Hybrid 2022. Dalam hal ini, tidak hanya menghadirkan perlombaan terkait motor atau sepeda listrik, tetapi juga ikut menghadirkan wajah baru dari kalangan electric vehicle. Berlokasi di area outdoor, belasan motor listrik yang telah dikonversi dari mesin konvensional menjadi motor listrik, memberikan suguhan baru kepada pengunjung pameran. Penghargaan disaksikan langsung oleh Presdir Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.


Penghargaan lainnya yang disampaikan pada hari terakhir IIMS Hybrid 2022 berasal dari Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK30).


Acara yang tak kalah menarik yaitu datang dari kolaborasi Motovillage x Von Dutch. Turut meramaikan hari terakhir IIMS Hybrid 2022 dengan mengadakan Riding bersama menuju IIMS Hybrid 2022 yang diikuti oleh ratusan bikers.


Sebagai penutup, IIMS Hybrid 2022 resmi ditutup dengan sangat meriah. Adanya selebrasi penutupan kepada seluruh exhibitor yang berpartisipasi dalam gelaran IIMS Hybrid 2022 selama 11 hari terakhir ini, menjadi simbol keakraban dan rasa terima kasih Dyandra Promosindo selaku penyelenggara atas jerih payah seluruh pihak, membangkitkan ekonomi Indonesia dari sektor otomotif.


Sampai jumpa pada rangkaian penyelenggaraan IIMS Series selanjutnya. IIMS Series adalah deretan perhelatan otomotif sepanjang tahun yang diluncurkan oleh Dyandra Promosindo.


IIMS series akan terdiri dari IIMS Surabaya (1-5 Juni), IIMS Makassar (21-25 September), Motobike (28-30 Oktober) serta IIMS Outdoor Banaran JogLoSemar (28 Desember 2022-1 Januari 2023).