Silahturami di bulan Ramadan, Dyandra Promosindo membagikan bantuan ke masjid dan santunan yatim piatu ke majelis ta'lim di Jakarta.

Jakarta, 18 April 2023 – PT Dyandra Promosindo membagikan bantuan ke masjid dan anak yatim piatu di Jakarta dalam rangka berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Sebanyak lebih dari 50 meter karpet sajadah dibagikan ke Masjid At-Taqwa dan Mushola Al-Iman di daerah Palmerah, Jakarta Pusat. Selain itu Dyandra Promosindo juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu yang berada dibawah naungan Majelis Ta’lim Al-Hikmah di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut, pemberian bantuan ke Masjid At-Taqwa dan Mushola Al-Iman diberikan oleh Addy Damarwulan, Direktur Dyandra Promosindo dan didampingi oleh Rumpoko Hadi, General Manager Dyandra Promosindo. Sedangkan pemberian santunan ke Majelis Ta’lim Al-Hikmah diwakili oleh Dahnia Chairunnisa, PR Manager Dyandra Promosindo.

Dalam sambutannya, Addy Damarwulan menyatakan pemberian bantuan ini untuk memeriahkan bulan Ramadan, bulan penuh suci yang penuh dengan kebaikan dan keindahan berbagi.

“Momen bulan Ramadan ini kami jadikan momen untuk berbagi segala bentuk kebaikan. Ini juga merupakan kontribusi kami terhadap lingkungan sekitar dengan memberikan kebutuhan masjid yang menjadi pusat ibadah di lingkungan ini. Semoga kebaikan yang kami sampaikan ini dapat membuat orang menjadi nyaman dalam beribadah, berguna bagi penerimanya, serta menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Addy Damarwulan.