Wedding Celebration Festival 2019: Year End Biggest Wedding Exhibition Paket Lengkap Kebutuhan Pernikahan di Wedding Celebration Festival 2019

Wedding Celebration Festival 2019: Year End Biggest Wedding Exhibition Paket Lengkap Kebutuhan Pernikahan di Wedding Celebration Festival 2019

Jakarta, 22 November 2019 – Hari ini, pameran pernikahan terbesar di akhir 2019, Wedding Celebration Festival (WCF) 2019, dibuka untuk umum. Bertempat di Jakarta Convention Center, WCF 2019 diikuti oleh lebih dari 300 vendor yang menyediakan berbagai kebutuhan terkait pernikahan mulai dari perencanaan, pelaksanaan, aksesoris, venue, dan lain-lain. Acara pembukaan didahului dengan press conference yang digelar di Main Lobby dengan nara sumber Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku, Teti Tjong selaku General Manager Weddingku Honeymoon, Apriani General Manager Dyandra Promosindo, dan Frederica selaku Laboratory Information Service Executive Prodia.

 

Kehadiran Wedding Celebration Festival 2019 dapat dijadikan one-stop-solution bagi calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya. Praktis, cukup datang ke satu tempat, semua kebutuhan pernikahan bisa didapatkan di WCF bahkan diskusi langsung dengan masing-masing pakarnya,” ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku.

 

Pameran tahun ini mengangkat tema Romantic Blossom” yang menggambarkan semangat menyambut momen seumur hidup dengan rasa bahagia dan penuh cinta. Tema ini juga membawakan suasana romantis dan energic selayaknya calon pengantin yang di dominasi oleh kaum millennials saat ini. Pameran ini digelar selama tiga hari mulai 22 hingga 24 November 2019.

 

Pameran WCF 2019 menempati tiga hall di Jakarta Convention Center yaitu area Main Lobby, Assembly Hall, dan Plenary Hall. Ketiga hall ini akan menghadirkan berbagai vendor terbaik di bidang pernikahan mulai dari photo & Video, groom suit, wedding planner & organizer, MC & entertainment, wedding cake, florist & decoration, venue & restaurant, hotel, souvenir & invitation, jewellery, traditional wedding, honeymoon & romantic resort, designer, pop up, bali wedding, lab, beauty clinic, beverages hingga catering.

 

Selain itu, WCF 2019 juga memberikan edukasi seputar kebutuhan calon pengantin atau acara pernikahan itu sendiri melalui program talkshow harian yang diadakan di Main Stage. Salah satu program pendukung yang akan dihadirkan adalah Talkshow Premarital Check Up dengan tema 100% Siap Nikah” yang dibawakan oleh Prodia pada hari Minggu (24/11), mulai pukul 17.00 WIB – 18.00 WIB. Sementara fasilitas pendukung yang diberikan adalah Shuttle Bus JCC untuk melayani antar-jemput pengunjung dari/menuju Pintu 5 dan 7.

 

WCF 2019 juga kembali menawarkan doorprize menarik bagi para pengunjung yang beruntung. Hadiah doorprize yang disiapkan oleh panitia antara lain yaitu 2 (dua) Unit Kawasaki W 175, 5 (lima) unit Samsung Galaxy S10, 3 (tiga) pasang cincin dari Frank & Co. Hadiah utama WCF 2019 kali ini adalah 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross. Pengunjung pameran wedding ini sangat unik, beragam, dan tentunya tidak monoton. Bukan mereka saja yang datang mencari inspirasi, dari keunikan pengunjung kami juga mendapatkan inspirasi mengemas pameran ini. Salah satunya dengan ragam hadiah yang disiapkan,” terang Apriani. Batas waktu penyerahan voucher undian adalah pada hari Minggu, 24 November 2019, pukul 21.00 WIB. Ia menambahkan bahwa pada gelaran kali ini, pihak panitia menargetkan bisa menarik 40 ribu pengunjung.

 

Tiket WCF 2019 bisa didapatkan seharga Rp25.000 untuk tiga hari pameran selama pameran berlangsung di onsite ticket booth area pameran WCF 2019. Informasi terkini mengenai pameran WCF dapat diakses melalui website resmi WCF di www.weddingcelebrationfestival.com serta melalui akun media sosial Instagram WCF 2019, @Weddingfestival.id