Wedding Celebration Festival 2019: Year End Biggest Wedding Exhibition Diskusikan Langsung Kebutuhan Penikahan dengan Vendor Terbaik di Wedding Celebration Festival 2019

Wedding Celebration Festival 2019: Year End Biggest Wedding Exhibition Diskusikan Langsung Kebutuhan Penikahan dengan Vendor Terbaik di Wedding Celebration Festival 2019

Jakarta, 13 November 2019 – Kolaborasi Weddingku dengan Dyandra Promosindo akhir tahun ini menggelar satu lagi pameran pernikahan terkini bertajuk Wedding Celebration Festival 2019. Mengusung “Romantic Blossom” sebuah tema yang di dalamnya terkandung makna bright, happiness, joyful dan in love yang menggambarkan semangat menyambut momen sekali seumur hidup dengan bahagia penuh cinta. Pameran ini akan berlangsung tanggal 22 – 24 November 2019 di Jakarta Convention Center.
 
Sepekan lalu (6/11), panitia penyelenggara telah melakukan technical meeting bersama dengan seluruh peserta WCF di Ballroom Hotel Sultan. Lebih dari 300 vendor pernikahan siap memberikan kebutuhan pernikahan terbaik yang akan mengisi 3 area hall di JCC yakni area Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall. Di WCF 2019 menampilkan vendor terbaik pernikahan terlengkap lengkap mulai dari photo&Video, groom suit, wedding planner & organizer, MC & entertainment, wedding cake, florist & decoration, venue & restaurant, hotel, souvenir & invitation, jewellery, traditional wedding, honeymoon & romantic resort, designer, pop up, bali wedding, lab, beauty clinic, beverages hingga catering yang dapat melayani seribu tamu undangan dalam 30 menit pada hari pernikahan.
 
Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku menyatakan “WCF menjawab kebutuhan calon pengantin untuk mendapatkan informasi terbaik sesuai dengan impian penikahannya.” Kelengkapan kategori vendor yang ada di WCF juga menjadikan pameran ini one-stop-solution bagi para calon pengantin. “Masing-masing vendor dapat diajak berinteraksi ataupun diskusi mengenai kebutuhan yang diinginkan. Lengkap, mulai dari kebutuhan utama hingga kebutuhan pendukung penikahan seperti perawatan pra-nikah”, tambah Reza.
 
Pengunjung pameran dapat membeli tiket melalui website www.weddingcelebrationfestival.com dan mendapatkan limited offer berupa potongan harga tiket masuk seharga Rp17.500,- untuk 3 hari, dari harga normal 25 ribu rupiah. Pembelian tiket melalui website terbatas dan berlangsung hingga 21 November 2019. Selanjutnya pembelian tiket dapat dilakukan melakukan onsite di tiket booth yang tersedia di area pameran WCF 2019.
 
Untuk melengkapi momen persiapan jelang pernikahan dalam memilih vendor, panitia penyelenggara juga menyiapkan program menarik selama WCF berlangsung. “Pengunjung yang hadir dan melakukan transaksi mendapat kesempatan untuk meraih hadiah yang telah disiapkan yaitu 2 (dua) Unit Kawasaki W 175, 5 (lima) unit Samsung Galaxy S10, 3 (tiga) pasang cincin dari Frank & Co, serta hadiah utamanya berupa 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross.” jelas Apriani selaku General Manager Dyandra Promosindo.
 
Informasi terkini mengenai pameran WCF dapat diakses melalui website resmi WCF yakni www.weddingcelebrationfestival.com dan dapat juga melalui akun Instagram @Weddingfestival.id.