SIMPATI THE 9TH ICE – SIMPATI KICKFEST XI Local Movement melalui Sinergi Kolaboratif yang Kreatif

SIMPATI THE 9TH ICE – SIMPATI KICKFEST XI Local Movement melalui Sinergi Kolaboratif yang Kreatif

SIMPATI THE 9TH ICE – SIMPATI KICKFEST XI

Local Movement melalui Sinergi Kolaboratif yang Kreatif

 

 

Bandung, 22 Februari 2017 - Tahun 2017 KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) dan Dyandra Promosindo kembali bekerja sama untuk menyelenggakan INDIE CLOTHING EXPO (ICE) dan KICKFEST. Sebuah pameran yang menyuguhkan berbagai produk clothing and apparel kreativitas anak bangsa. Di tahun ini ICE telah memasuki tahun ke sembilan dan KICKFEST tahun ke sebelas. Dengan menghadirkan lebih dari 150 brand di setiap pamerannya, KICK dan Dyandra Promosindo, mencoba memperkuat positioning brand brand lokal agar bisa bersaing dengan brand luar negeri.

 

Di tahun ini, THE 9th ICE dan KICKFEST XI juga kembali bekerja sama dengan Telkomsel. Penyelenggaraan SIMPATI THE 9th ICE DAN SIMPATI KICKFEST XI akan diselenggarakan di 4 kota besar Indonesia yaitu Surabaya, Malang, Yogjakarta dan Bandung.

 

SimPATI THE 9th ICE akan diselenggarakan pada tanggal 31 Maret - 2 April 2017 di Grand City Surabaya. Sedangkan untuk SIMPATI KICKFEST XI akan diadakan di tiga kota, dimulai dari Malang pada tanggal 4-6 Agustus 2017 di Lapangan Rampal, Jogjakarta pada tanggal 29 September-1 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, dan diakhiri di Bandung pada tanggal 3-5 November 2017 di Lapangan PPI Pussenif.

 

Pameran yang selalu menggunakan area lebih dari 10 ribu meter square ini akan diikut oleh lebih dari 150 local brand dari berbagai kota di Indonesia. Antara lain; Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Pasuruan, dan Denpasar. Kedua pameran ini juga menghadirkan berbagai sektor pendukung industri clothing and apparel lainnya seperti musik, fashion, komunitas, kuliner, dan aktifitas-aktifitas pendukung industri lainnya.

 

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang datang, nantinya akan di manjakan oleh band performance, mulai dari kelas lokal sampai nasional. Jumlahnya pun tidak sedikit, mencapai puluhan band performance di tiap pameran dan kotanya.

 

Selain itu masih ada Community Exhibiton yang didukung oleh puluhan komunitas lokal, Food Bazaar yang akan diramaikan oleh puluhan food tenant, berbagai kompetisi dan gimmick menarik, serta diskon yang menggiurkan dari masing masing brand di pameran ini. Untuk pengguna Telkomsel T cash, akan mendapatkan keuntungan tambahan.

 

Sebagai bentuk edukasi bagi masyarakat tentang industri kreatif di bidang clothing and apparel, kedua pameran ini juga akan membuat workshop dan seminar tentang entrepreneurship, music, cooking, fotografi, dan videografi.

 

Tahun lalu, pameran hasil kerja sama KICK dan Dyandra Promosindo ini di datangi lebih dari 200.000 orang. Oleh karena itu jangan lewatkan rangkaian pameran di tahun 2017 ini dan jadilah bagian dari movement memerdekakan local brand di negeri sendiri.

 

***