RAISA Live in Concert Surabaya Sang ‘Pemeran Utama’ Menyapa Kota Pahlawan

RAISA Live in Concert Surabaya Sang ‘Pemeran Utama’ Menyapa Kota Pahlawan

RAISA Live in Concert Surabaya

Sang ‘Pemeran Utama’ Menyapa Kota Pahlawan

 

Surabaya, 12 November 2015 – Sukses menyelenggarakan konser tunggal pertamanya di Jakarta pada bulan Mei lalu, pelantun hits Pemeran Utama ini tidak puas sampai disitu. JUNI Suara Kreasi selaku management Raisa kembali bekerjasama dengan Dyandra Promosindo selaku promotor untuk menyelenggarakan ‘RAISA Live in Concert Surabaya’. Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2015 di DBL Arena, Surabaya.

 

Raisa Andriana mengawali kariernya di dunia musik Tanah Air yang ditandai dengan peluncuran single pertamanya yang berjudul ‘Serba Salah’ ditahun 2010. Debut album pertamanya bertajuk ‘Raisa’ diluncurkan pada tahun 2011 dan dilanjutkan dengan album ke-2 dengan judul ‘Heart to Heart’ pada tahun 2013.

 

Kehadirannya tampil di Kota Pahlawan ini memang bukan untuk pertamakalinya. Namun Raisa menegaskan bahwa penyelenggaraan konser ini berbeda dengan tampilannya di panggung acara musik. “Penampilan saya dalam konser ini lebih berkonsep tentunya dan penonton akan saya ajak bersenandung bersama selama kurang lebih dua jam,” ujar Raisa. Penyelenggaraan konser kali ini merupakan apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya selama lima tahun ini.

 

Promotor telah menyiapkan 3.500 kursi untuk pendengar setia Raisa di Surabaya dan sekitarnya. Kategori area penonton dibagi menjadi empat kategori yang tersedia yaitu Brown (Rp310.000,-), Festival (Rp410.000,-), VIP (Rp710.000,-), dan VVIP (Rp 1.510.000,-). Penjualan tiket dilakukan via online melalui website www.dyandratiket.com dan tiket offline tersedia pada Folks Coffee & Tea, Matchbox Too, Carpentier Eatery, Cabinet Coffee & Co., GenFM, ColorsFM, MerdekaFM, dan Your Raisa Surabaya.

 

“Menjelang hari penyelenggaraan konser, kami juga menyiapkan beberapa promo untuk pembelian offline tiket konser ini melalui mobile ticketing,” terang Chairi Ibrahim selaku Music & Sports Division Manager, Dyandra Promosindo. Untuk info lebih lanjut sehubungan dengan promo penjualan offline tiket dapat dilihat melalui Twitter @dyandrapromo dan Instagram @dyandrapromosindo.

 

***