RAISA Live in Concert Apresiasi 5 Tahun Berkarya di Tanah Air

RAISA Live in Concert Apresiasi 5 Tahun Berkarya di Tanah Air

RAISA Live in Concert

Apresiasi 5 Tahun Berkarya di Tanah Air

 

Jakarta, 27 Maret 2015 – Awal karier Raisa Andriana sebagai penyayi solo ditandai dengan peluncuran single pertamanya dengan judul ‘Serba Salah’ ditahun 2010 silam. Hingga saat ini Raisa telah menyampaikan curahan hatinya melalui karya-karya musik yang disajikan dalam dua album: Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013).

 

Tahun 2015 merupakan tahun ke-5 Raisa berkarya di industry musik Indonesia. Sebagai apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya, Raisa mempersembahkan suguhan spesial yang belum pernah dilakukan sebelumnya melalui sebuah konser tunggal.

 

Pagelaran konser pertamanya bertajuk Raisa ‘Pemeran Utama’ Live in Concert akan diselenggarakan pada tanggal 24 Mei 2015, bertempat di Istora Senayan Jakarta. Konser ini akan menampilkan Raisa dan karya-karyanya dalam balutan dan kemasan artistik. Judul ‘Pemeran Utama’ diambil dari single di album keduanya ‘Heart to Heart’. Dengan harapan para penonton dapat merasakan menjadi pemeran utama di malam konser, melalui cerita dari hati kehati yang disampaikan Raisa dengan lagu-lagunya.

 

Management Raisa mempercayai Dyandra Promosindo sebagai music promoter untuk menggarap konser ini. Pasalnya, sudah tidak asing lagi untuk bekerjasama dengan promotor ini. Pada tahun 2011 lalu, Raisa sempat menjadi salah satu penyanyi dari Indonesia yang tampil pada pagelaran konser David Foster & Friends yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. “Dengan bangga kami bekerjasama dengan Raisa dan management karena konser ini merupakan konser tunggal—local artist pertama yang kami garap.”,ujar Cheri Ibrahim selaku Manager Sport & Music Event Dyandra Promosindo.

 

Kebahagiaan rasa bangga Raisa atas terwujudnya konser ini tidak bias digambarkan lagi. Wajar, konser tunggal ini adalah mimpi dan cita-cita Raisa sebagai seorang musisi dan penyanyi. Tidak heran jika Raisa akan mengeluarkan segala kemampuan dan seluruh ide kreatifnya di konser ini, termasuk dalam konsep panggung music dan wardrobe. “Seluruh konsep konser ini merupakan apresiasi saya terhadap pendengar setia musik Indonesia.”,tukas sang Pemeran Utama.

 

5.000 Kursi untuk Pendengar Setia

 

Pada penyelenggaraan konser mendatang, Raisa tidak hanya akan membawakan lagu dari album kedua saja. Ia akan memadukannya dengan lagu-lagu dari debut albumnya yang rilis di tahun 2011 silam.

 

Promotor akan menyiapkan 5.000 kursi untuk pendengar setia Raisa. Ada enam kategori area yang tersedia, Blue, Festival, Yellow, Green, VIP, dan VVIP dengan kisaran harga mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1.250.000. Penjualan tiket pre sales sudah dimulai sejak tanggal 3 Maret 2015, untuk mendapatkannya dapat langsung mengunjungi website resmi penjualan tiket RAISA Live in Concert www.dyandratiket.com, www.rajakarcis.com, dan outlet Disc Tara diseluruh Indonesia.

 

Melalui konser Raisa ‘Pemeran Utama’ Live In Concert 2015, Raisa berharap bisa memberikan senandung indah bagi semua pecinta musik yang hadir di konser tersebut. Satu malam tak terlupakan, dipenuhi sukacita dan apresiasi luar biasa atas karya-karya yang sudah dihasilkan Raisa selama ini. Sekaligus sebagai pijakan bagi Raisa untuk terus berkarya dan selalu menghasilkan senandung merdu bagi pecinta musik Indonesia.

 

BersamaMelangkah Di Tahun Ke-5

 

Penyelenggaraan konser ini mendapatkan dukungan dari Magnum sebagai brand es krim premium yang selalu mengedepankan pleasure. Sebagai Brand Ambassador Magnum, Raisa mampu mewakili image Magnum dan pleasure seeker,selain selalu total dalam berkarya,ia juga selalu mencari berbagai cara untuk mendapatkan kenikmatan yang memanjakan, dalam hal ini kesempurnaan dalam bermusik.

 

Tahun ini merupakan perayaan 5 tahun perjalanan Magnum dalam memberikan chocolate pleasure kepada seluruh pleasure seekers di Indonesia. Uniknya, konser ini juga digelar untuk merayakan 5 tahun perjalanan karir Raisa di blantika musik Indonesia. Oleh karena itu, selama setahun penuh, Magnum telah mempersiapkan berbagai kejutan istimewa untuk memanjakan para pleasure seekers, termasuk persembahan konser tunggal Raisa.

 

Lebih dari itu, di konser ini Magnum akan mempersembahkan sebuah ultimate surprise yang akan menjadikan konser ini sebagai salah satu momen terpenting dalam perayaan 5 tahun Magnum. Kami ajak seluruh pleasure seekers untuk menantikan kejutan istimewa ini!