PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2017 Promo APM dan Outdoor Area Menyita Daya Tarik Pengunjung

PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2017 Promo APM dan Outdoor Area Menyita Daya Tarik Pengunjung

PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2017

Promo APM dan Outdoor Area Menyita Daya Tarik Pengunjung

Surabaya, 3 November 2017 — Peningkatan jumlah pengunjung pada hari ketiga cukup signifikan. Dengan melihat pola warga Surabaya yang lebih memilih untuk bepergian di akhir minggu, baik penyelenggara maupun peserta telah menyiapkan ragam program bagi mereka yang akan melakukan transaksi pada area pameran.

Sebut saja produsen mobil asal Jepang, Honda yang memberikan penawaran bunga 0% selama 24 bulan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V. Mitsubishi juga memberikan penawaran berupa gratis biaya jasa hingga 50 ribu kilometer untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport. Toyota tidak ingin ketinggalan dengan memberikan direct gift berupa e-money dan doorprize untuk pembelian selama pameran. Hyundai pun menyiapkan pilihan jangka waktu kredit hingga 83 bulan bagi pengunjung yang membeli produknya pada POS 2017. Selain itu brand-brand lain seperti Mercedes Benz, Tata Motors, Chevrolet, Mazda, dan Wuling juga telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung POS 2017.

Pada program pendukung di hari ketiga ini, pengunjung akan disuguhkan dengan keseruan Mobile Sound Festival yaitu kontes audio yang disupport langsung oleh Bosmobil.com akan menghadirkan berbagai modifikasi audio pada R4.

Stuntride Competition yang dimulai pada hari pertama dan kedua POS 2017 telah menghasilkan Juara. Pada kelas Rookie Small Bike, Christian Betrix dari Makassar menjadi pemenang, sedangkan pada kelas Rookie Sport Bike, Tegar Metha menjadi juara pertama, dan kelas Lady Stunt, Nadije dari Polres Slawi berhasil mendapat poin tertinggi. Selanjutnya, pada kelas Pro Small Bike dan Pro Smart Bike, Yeyenk dari Makassar dan Ghanni Grimaldi menjadi juara. Sementara pada kelas Team Collaboration, Loenpia Extreme,DPP, King food, DID, Corsa, dan Hogo menjadi pemenang. Kelas terakhir yang dilombakan adalah Gymkhana Corsa Challenge, Tegar Metha kembali menjadi juara. “Wah seru sekali! Bisa melihat acara Stuntride seperti ini yang langsung dipertandingkan oleh para atlet dari berbagai daerah” Ujar Andin, salah seorang pengunjung POS 2017. Sementara itu, Mini GP Challenge pun telah mendapatkan 2 orang pengunjungyang mencatatkan waktu tercepat. Masing-masing atas nama Leon dengan waktu 29,57 detik pada hari pertama dan Udin dengan waktu 37,6 detik pada hari kedua.

Esok hari akan ada Slalom dan Gymkhana War di attraction area POS 2017. Bekerja sama dengan Zerotrip dan Jatim Slalom Community, panitia penyelenggara ingin memacu adrenalin para pengunjung POS 2017 dengan menyuguhkan aksi Fast and Furious secara live kepada warga Surabaya.