PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2017 Promo Aksesoris dan Penampilan Sederet Musisi Lokal Menjadi Magnet POS 2017

PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2017 Promo Aksesoris dan Penampilan Sederet Musisi Lokal Menjadi Magnet POS 2017

Surabaya, 4 November 2017 — Selain penggemar otomotif, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 banyak dikunjungi keluarga muda di pekan ini. Antusiasme pengunjung tidak hanya dilihat dari konten pameran tentang produk dan teknologi terkini. Namun mereka juga mencari kebutuhan sekunder seperti aksesoris pendukung dan hiburan keluarga. POS 2017 sengaja dibuat seakan pameran otomotif tidak melulu hanya pamer produk dan teknologi, namun menjadi wadah dan aktifitas baru yang ramah bagi selain penggemar industrinya.

Aktifitas promo juga tidak hanya diberikan oleh brand-brand mobil saja, dari paviliun aksesoris pun juga memberikan promo-promo yang tidak kalah menarik. Wincos memberikan promo cash back hingga Rp 400 ribu bagi pengunjung yang membeli produk berupa kaca film selama transaksi di POS 2017. Selain itu, Pioneer juga memberikan penawaran diskon audio mobil yang sangat menggiurkan berupa potongan harga hingga 50%. Kemudian merk Prime DNA dan VAST GPS Tracker pun tidak mau kalah dengan memberikan harga khusus bagi pengunjung POS 2017.

Mobile Sound Festival yang berlangsung kemarin pun telah menghasilkan pemenang-pemenang dari berbagai kelas. Pada kelas Amateur 20 dan 30, Heru dari Dynamic dan Ferry dari Mobiltronik menjadi juara. Sementara pada kelas Pro 60, Pro 150, dan Pro 300, Kheno dari Soundlab, Kenneth dari Soundlab, dan Heri dari STC berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Pada kelas 2way 20NF, Herman dari Autoplus menjadi pemenang pada kelas ini. Dilanjutkan dengan Ferry dari Mobiltronik kembali berhasil menjadi juara pada kelas 2way 30. Sementara pada kelas 2way 60 dan Outlaw, Arvin dari Jazz dan Freed dari Mobiltronik memperoleh nilai tertinggi.

Untuk menambah kemeriahan di attraction area, Dyandra Promosindo berkolaborasi dengan Ototrend menggelar kontes modifikasi motor yang bertajuk Oto Modification pada tanggal 4 November 2017. Kompetisi modifikasi ini merupakan kompetisi tingkat regional yang diikuti bengkel serta club modifikasi maupun perorangan. Untuk kategori kompetisi terdiri dari Novice dan Pro dengan kelas Street Racing dan Thailook. Ada total 55 peserta yang mengikuti kontes ini dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Selain itu, di hari ke 4 ini juga diadakan Slalom dan Gymkhana Competition. Bekerja sama dengan Zerotrip dan Jatim Slalom Community, acara ini seperti yang telah diprediksi berhasil menarik animo para pengunjung. Kompetisi yang diikuti oleh para profesional dan atlet slalom diikuti oleh 39 peserta.

Pada gelaran kali ini, dipertandingkan kelas FWD dan RWD serta dibagi 2 kategori level, yaitu Rookie dan Pro dengan tambahan kelas untuk Ladies. Aksi para atlet daerah mempertontonkan skill mereka dibalik kemudinya ini memang paling ditunggu oleh para pengunjung. “Tentunya ini sangat baik ya karena para atlet ini bisa mencoba sebelum ke Kejuaraan Daerah”, ungkap Binar selaku ketua dari Zerotrip Racing.

Selain suguhan acara menarik di atas, Pengunjung POS 2017 juga dihibur oleh penampilan dari Barasuara sebagai bintang tamu pada malam hari ini. Besok pada hari terakhir pameran, JKT 48 akan hadir di Booth Honda dan pada malam hari Float menjadi bintang tamu penutup POS 2017. Pengunjung pun masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan special promo akhir tahun yang diberikan hingga esok hari.

Pada akhir penyelenggaraan besok POS 2017 akan dibuka mulai pukul 10.00 — 22.00 WIB. Harga tiket masuk yang diberlakukan yaitu Rp 25.000,- serta tidak dikenakan biaya untuk anak usia diabawah 3 tahun. Pastikan Anda tidak terlewatkan gelaran POS 2017.