Pameran Otomotif Surabaya 2016 Resmi Ditutup

Pameran Otomotif Surabaya 2016 Resmi Ditutup

Surabaya, 16 Desember 2016 – Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 resmi ditutup hari Minggu (11/12) lalu. Kemeriahan gelaran pameran otomotif ini ditutup dengan Awarding Night bagi peserta POS 2016. Tradisi pemberian award bedasarkan Visitor’s Choice ini telah berlangsung sejak pertama kali POS dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi penyelenggara terhadap peserta POS 2016. Kategori award yang diperebutkan yaitu Favorite Car, Favorite Booth, dan Favorite Female Presenter Team.

 

Tempat pertama untuk Favorite Car berhasil diraih oleh Mitsubishi Pajero Sport Dakar, kemudian MINI Cabrio yang menarik perhatian pengunjung dengan warna dan model uniknya berada di tempat kedua, disusul Honda HRV menjadi pilihan pengunjung dengan menduduki tempat ke-3.

 

Sedangkan untuk Favorite Booth, kembali Honda menjadi pilihan pertama, dilanjutkan oleh Toyota dan terkahir Mitsubishi Motors. Berturut-turut pemenang untuk Favorite Female Presenter Team adalah Honda, Mitsubishi Motors, dan Chevrolet.

 

Sebelum awarding night, dilaksanakan pula penyerahan penghargaan bagi para pemenang kompetisi, Kejurda Slalom Jatim, serta Otoplus Show Bike Fighting Reborn.

 

Di akhir pelaksanaannya, POS 2016 yang menempati area  8.090 m2 di area indoor dan outdoor dan diikuti oleh lebih dari 15 merek dari kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua ini berhasil mendatangkan 23.860 pengunjung selama lima hari dan membukukan total transaksi sebesar Rp 221.913.688.500,- (790 unit kendaraan).

 

Namun demikian, tolak ukur dari kesuksesan sebuah pameran tidak hanya dari total transaksi dan jumlah pengunjung, tetapi juga dari antusias pengunjung serta antusias para peserta pameran untuk bisa menampilkan produk unggulan masing-masing brand. Terima kasih untuk seluruh peserta dan juga pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2016, tunggu kami dengan konsep yang berbeda tahun depan

pada 1 - 5 November 2017” tutup Tofani Lazuardi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya.