“Liburan Meriah & Aksi Pembalap 3 Generasi   di Telkomsel IIMS 2019”

“Liburan Meriah & Aksi Pembalap 3 Generasi di Telkomsel IIMS 2019”

Press Release

Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

“Liburan Meriah & Aksi Pembalap 3 Generasi di Telkomsel IIMS 2019”


Jakarta, 1 Mei 2019 – Rangkaian program acara pendukung pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada pekan ini rupanya sangat menarik kunjungan masyarakat. Salah satu parameter penilaiannya adalah antusiasme pengunjung pada hari libur di pertengahan pekan ini.


Menu baru yang tersedia di Telkomsel IIMS 2019 adalah Parade & Talkshow Komunitas Balap 3 generasi. Kegiatan ini menampilkan bapak dan anak yang masih aktif di dunia balap, baik menjadi pembalap, promotor balap, hingga pemilik tim balap. Para tokoh tiga generasi ini memiliki nama besar di dunia motorsport nasional. Mereka adalah Alvin Bahar & Avila Bahar; Jimmy Lukita & Edhy Lukita; Rifat Sungkar, Rizal Sungkar & Ria Sungkar; Prasetyo Edi Marsudi, Bimo Pradikto & Canya Prasetyo; Andre Dumais & Debby Sahertian; Paul Montolalu, Vivi Montolalu & Eric Montolalu; Harry Sanusi & Reza Hariputra; Demas Agil & Agus Djohansyah. Turut hadir pembalap Indonesia Helmy Sungkar, walaupun dalam kondisi kurang fit tetap ikut berpartisipasi dalam parade sore ini.


Seluruh tokoh balap melakukan parade menggunakan mobil balap dan off-road saat memasuki Center Piece of Carni, kemudian diikuti dengan talk show di Infinite Stage. Demi memberikan pengalaman lebih dan berbeda, para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 berkesempatan untuk foto bersama para tokoh balap. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.


“Untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan Motor Show, dapat mempertemukan pembalap lintas generasi dalam dunia motorsport nasional. Setidaknya momentum pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul ekosistem otomotif Indonesia, selain melakukan bisnis.”, tanggap Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.


Hiburan di Tengah Perjamuan Insan Otomotif Indonesia

Pada Telkomsel IIMS 2019, kembali menampilkan Center Piece of Carni yang merupakan icon pameran otomotif ini. Terletak di area outdoor JIExpo Kemayoran, Center Piece of Carni memiliki beragam booth dan program acara menarik yang dapat dikunjungi selama gelaran Telkomsel IIMS 2019. Center Piece of Carni menyuguhkan kegiatan yang melibatkan pengunjung dari beberapa booth diantaranya adalah Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photobooth. 


Shopee Barber Corner adalah tempat bagi para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 khusus pengunjung pria agar selalu terlihat rapi dan tampan. Sementara Shopee Beauty Corner ditujukan bagi pengunjung wanita untuk memanjakan diri setelah lelah berkeliling di seluruh area pameran. Seluruh booth yang ada di Center Piece of Carni bisa dinikmati setiap hari pada tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019.  


Tidak hanya booth, Center Piece of Carni juga menyediakan program acara menarik untuk para pengunjung. Komunitas pencinta drone (Indonesia Drone Racing Federation) mengadakan acara Grand Prix Drone Racing 2019 yakni perlombaan mengendalikan drone agar melaju kencang dan melewati berbagai rintangan alias racing. Acara ini diadakan di Center Piece of Carni dan hari ini (5/1) sudah memasuki babak final dengan menggunakan system race gugur.


Indonesia Boating Talk Show

Menu baru yang tak kalah menarik dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 ini adalah Indonesia Boating di Hall B3, terbukti dengan minat pengunjung yang tinggi. Indonesia Boating mengadakan berbagai kegiatan seperti serangkaian talk show, dan hari ini (5/1) membahas tentang How Regulation Contribute to Lifestyle Boating.


Menurut Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh, suguhan paling baru ini mampu memberikan warna tersendiri buat pengunjung Telkomsel IIMS 2019. “Kegiatan seperti talk show seputar boating culture dan faktor pendukung lain yang berpengaruh terhadap perkapalan dapat memberikan pengalaman baru bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam soal dunia perkapalan khususnya kapal boat,” kata Kohen.


***