Jakarta Wedding Festival 2019: "Mudahkan Perencanaan Pernikahan Impian"

Jakarta Wedding Festival 2019: "Mudahkan Perencanaan Pernikahan Impian"

Jakarta, 27 Juli 2019 – Pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Jakarta Wedding Festival 2019 (JWF) 2019, telah hadir selama 16 tahun dan telah sukses membantu ribuan pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka. Kehadiran lebih dari 500 vendor pada pameran JWF terasa sangat membantu pasangan yang mencari ide, inspirasi, wedding organizer atau mencari berbagai keperluan lain terkait persiapan pernikahan mereka.
 
“Pasangan yang datang umumnya tidak berpengalaman dalam merencanakan dan mengadakan pesta pernikahan. Oleh karena itu, kami menghadirkan JWF yang kami harapkan akan membantu mereka dalam menemukan ide sekaligus vendor yang tepat untuk membantu mereka,” ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku. Melalui pameran ini, pihak penyelenggara ingin membantu agar persiapan pernikahan menjadi lebih mudah. “Segala sesuatu yang dibutuhkan untuk persiapan dan pelaksanaan pernikahan ada di sini,” tegas Reza.
 
JWF 2019 menggunakan lahan seluas lebih dari 16.000 sqm dan menjadikannya sebagai pameran pernikahan terbesar di Indonesia. Selama tiga hari, empat hall di Jakarta Convention Center (JCC) yaitu Main Lobby, Assembly Hall, Cendrawasih Hall dan Plenary Hall menghadirkan berbagai dekorasi indah khas pernikahan. Pihak panitia membagi setiap hall untuk masing-masing kategori sehingga memudahkan pengunjung dalam mencari vendor yang sesuai dengan konsep rencana pernikahan mereka.
 
Area Main Lobby merupakan area untuk vendor-vendor hotel, venue, dan perhiasan. Nyaris semua hotel besar di Jakarta dan berbagai venue atau tempat-tempat yang biasa menjadi lokasi pernikahan hadir di Main Lobby. Di Plenary Hall para pengunjung bisa menemukan vendor untuk venue, catering, dan pernikahan tradisional. Area Cendrawasih Hall menawarkan berbagai pilihan tujuan bulan madu, souvenir, undangan, makeup artis, wedding shoesdan preloved wedding gowns. Di Assembly Hall terdapat berbagai pilihan untuk bridal, photography, videography, decoration, groom suits, wedding cakes, wedding organizer, wedding entertainment, dan designers. Di setiap booth, para vendor memberikan tampilan booth yang terbaik untuk menarik perhatian pengunjung. 
 
Untuk lebih menarik perhatian pengunjung, gelaran (JWF) 2019 juga memberikan berbagai hadiah langsung bagi pengunjung. Tersedia 50 smartphone Samsung M-10 yang bisa dibawa pulang pengunjung yang melakukan transaksi di lima vendor berbeda dengan masing-masing transaksi 20 juta rupiah.
 
Hadiah lain yang bisa di dapatkan oleh pengunjung antara lain 1 pasang cincin dari Frank & Co, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, 1 pasang cincin dari The Palace, 3 Honda Scoopy, 5 iphone X dan berbagai hadiah menarik lainnya. Sebuah Mercedes-Benz A200 menjadi Grand Prize yang bisa menjadi milik pengunjung yang beruntung. Untuk setiap transaksi senilai Rp500 ribu, pengunjung berhak mendapatkan satu kupon undian. Pengumuman Grand Prize akan dilakukan pada hari terakhir pameran, Minggu 28 Juli 2019.
 
Calon pengantin yang ingin mendapatkan informasi lebih jauh mengenai persiapan pernikahan dan berbagai hal terkait bisa membuka website Weddingku.com. Informasi seputar pernikahan juga bisa didapatkan melalui aplikasi digital weddingku yang tersedia di Google Play dan Play Store.