JAKARTA WEDDING FESTIVAL 2018

JAKARTA WEDDING FESTIVAL 2018

JAKARTA WEDDING FESTIVAL 2018


 

Jakarta, 19 Juli 2018 - Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018 telah sukses diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center. Pameran yang merupakan kerjasama dari Weddingku dan Dyandra Promosindo ini sukses menjadi tolok ukur pameran pernikahan terbesar di Indonesia. Pengalaman selama 15 tahun dalam menyelenggarakan wedding festival merupakan modal yang kuat untuk memberi kontribusi terbaik bagi semua pihak yang mendukung.

Renovasi dan pembangunan infrastruktur di area sekitar area pameran untuk menyambut Asian Games mendatang menjadikan Jakarta Convention Center menjadi exhibition venue terbaik di Indonesia. Lokasi yang terletak di pusat kota dapat diakses dari berbagai arah dan memberikan kemudahan bagi vendor dan pengunjung untuk datang ke JWF 2018 ini. Ditambah lagi dengan fasilitas shuttle bus dari fX Sudirman dan Executive Club semakin memudahkan pengunjung untuk datang ke JWF 2018. 

Antusiasme masyarakat cukup tinggi terhadap pelaksanaan JWF 2018 kali ini, terbukti dengan kenaikan jumlah pengunjung selama tiga hari pameran sebesar 25% (dua puluh lima persen) dibanding pelaksanaan JWF tahun 2017 lalu. Hal ini menjadi bukti bahwa dengan rekam jejak selama 15 tahun, JWF terus menunjukan pertumbuhan menjadi wedding festival terbesar di Indonesia dan memang merupakan pilihan yang tepat bagi para calon pengantin untuk mempersiapkan hari pernikahannya.

Tahun ini JWF 2018 mengangkat tema “The Day of Happiness” dengan menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya yang membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahannya. JWF 2018 juga menghadirkan vendor pernikahan tidak hanya berbasis di Jakarta, tapi juga vendor yang berasal dari Bali. Hal ini mengingat dalam beberapa tahun terakhir banyaknya pasangan calon pengantin yang mendambakan pernikahan yang intim dan kasual di Bali.

 

Talkshow Inspiratif dan Pengumuman Grand Prize JWF 2018 

JWF 2018 diisi dengan acara talkshow di Main Stage pada hari terakhir mengenai kesehatan dari In Harmony Clinic dan Prodia yang menjelaskan pentingnya memeriksakan diri sebelum menikah atau Premarital Checkup. Selain mengenai kesehatan, talkshow juga diisi oleh Vera Anggraini dari Vera Kebaya dimana ia berbagi tips dalam memilih kebaya di hari pernikahan. Dalam sesi ini, Vera juga menyampaikan mengenai pagelaran tunggalnya “Merajut Nusantara” yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Agustus 2018 mendatang. Tidak ketinggalan vendor-vendor pernikahan dari Bali juga menjelaskan berbagai hal terkait persiapan destination wedding di Bali. Berbagai talkshow di atas semakin menempatkan JWF 2018 sebagai wedding festival terlengkap di Indonesia.

JWF 2018 ditutup dengan acara pengundian berbagai doorprize menarik, yaitu 12 (dua belas) unit TV LED 43”, 3 (tiga) pasang cincin pernikahan masing-masing dari Frank & Co, Miss Mondial dan The Palace, serta 3 (tiga) unit motor Honda Scoopy. Sebagai pamungkas, pengundian Grand Prize 1 unit mobil Mercedes Benz GLA200 AMG sangat ditunggu-tunggu oleh calon pengantin yang bertransaksi di JWF 2018. Selain pengundian dan pengumuman pemenang, diumumkan pula pemenang Best Stand Design JWF 2018, yaitu Pullman Jakarta Central Park. 

Menjadi ajang pameran pernikahan terbesar di tahun 2018 ini, JWF 2018 telah membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang akan menjadi hari bahagianya.  Bagi para calon pengantin yang terlewat pameran JWF 2018 ataupun para calon pengantin yang akan mempersiapkan pernikahannya untuk tahun depan, tidak perlu khawatir karena wedding festival kerjasama antara Weddingku dan Dyandra Promosindo akan hadir kembali di Jakarta Convention Center, dengan jadwal sebagai berikut:

 

·         Wedding Celebration Festival 2018                           30 November-2 Desember 2018

·         New exciting concept will be announced soon          25-27 Januari 2019

·         Indonesia International  Wedding Festival 2019    5-7 April 2019                        

·         Jakarta Wedding Festival 2019                                     26-28 Juli 2019

·         Wedding Celebration Festival 2019                            22-24 November 2019