Siapkan Pernikahan Impian bersama Indonesia International Wedding Festival, Digelar secara Hybrid.

Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menghadirkan Indonesia International Wedding Festival (IIWF) dengan konsep pameran hybrid, yaitu secara online melalui laman http://www.indonesiainternationalweddingfestival.com/ mulai tanggal 7-20 Maret 2022 dan secara offline di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 18-20 Maret 2022.

 

IIWF 2022 merupakan pameran yang menghadirkan berbagai kebutuhan pernikahan, yang dihadiri lebih dari 250 vendor, seperti bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lain-lain.

 

“Tahun 2022 memberi harapan baru meski pandemi belum selesai, namun kelonggaran aturan dari pemerintah untuk membuat acara pernikahan memberikan kabar gembira bagi para calon pengantin. Untuk itu IIWF 2022 dilaksanakan untuk mengakomodir para calon pengantin yang merencanakan pernikahan saat ini agar bisa mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai kebutuhan pernikahan yang sesuai dengan kondisi saat ini. Kami menghadirkan berbagai vendor wedding di acara ini agar dapat membantu calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang mereka inginkan,” ujar CEO Weddingku Group, Tono Raharja.

 

Sementara itu, Project Manager Dyandra Promosindo Rio Murriyansah menjelaskan bahwa IIWF 2022 merupakan acara yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan meski dalam kondisi pandemi “IIWF berusaha menjadi one-stop-wedding-solution untuk membantu calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka, baik dealing secara online ataupun offline dengan vendor di IIWF,” ujar Rio.

 

Kehadiran IIWF secara online mulai tanggal 7-20 Maret 2022 melalui http://www.indonesiainternationalweddingfestival.com/ membantu para calon pengantin mempersiapkan kebutuhan pernikahan. Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi pada tanggal 7-20 Maret 2022 melalui platform online berkesempatan untuk mendapatkan 5X kupon undian untuk memenangkan Grand Prizes berupa 1 (satu) unit Suzuki XL 7 ALPHA dan 3 (tiga) unit Motor Yamaha Freego.

 

Penyelenggaran IIWF secara online tahun ini tidak hanya untuk menciptakan inovasi pameran wedding yang lebih efisien namun juga lebih menarik, melalui journey one stop wedding solution. IIWF 2022 memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk mematangkan konsep impian pernikahan para calon pengantin. Selama penyelenggaran online calon pengantin dapat meminta pricelist langsung ke vendor yang dibutuhkan, calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan diluar paket yang ditawarkan dan calon pengantin juga bisa melakukan pilihan dari lebih dari 250 vendor yang bergabung dalam laman IIWF online serta tentunya beragam promo menarik yang ditawarkan di penyelenggaran IIWF secara offline.

 

Para pengunjung yang ingin menghadiri IIWF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://indonesiainternationalweddingfestival.com/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran. Informasi seputar pameran weddingku silakan mengikuti social media Instagram @weddingfestival.id dan @wedddingku serta youtube weddingku TV.


***