Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran tak hanya memberi angin segar bagi pelaku dunia otomotif, namun juga pelaku UMKM pengisi tenant F&B.

Jakarta, 24 April 2021 – Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran tak hanya memberi angin segar bagi pelaku dunia otomotif, namun juga pelaku UMKM pengisi tenant F&B. Mayoritas tenant F&B di area food court IIMS Hybrid 2021, diisi oleh pelaku UMKM dibidang olahan makanan. Tercatat total puluhan tenant F&B dan foodtruck tersedia bagi pengunjung dengan hiburan menarik.

 

Beberapa tenant diantaranya RM. Suroboyoan, Pecel Madiun Bu Yus, Bakmi Gang Kelinci, Yellow One Coffee, Selow BBQ, Rice Meat Bowl, Kerak Telor Mpok Yani, Cobain JKT, Cafe Judika “Mango Thai”, Nasi Padang, Ammes.co, Kebab Turki Baba Rafi & Raffi Express, Papabro Cafe, Bakwan Malang, Bakmi Naga, Indomaret, Dapoer Ellis, Es Teller 77, Wapo Bakso Malang, Fiesta Ready Meal, Yoshinoya, dan Khepa Kebab.

 

Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) mendukung pengembangan UMKM F&B di IIMS Hybrid 2021 dengan harapan dapat membangkitkan pelaku sektor ekonomi kreatif dalam sub kuliner. Sabtu (24/4) ASENSI mengadakan press conference dan buka bersama dengan rekan – rekan media untuk memperkenalkan beragam menu khas Indonesia.

 

“Kita (ASENSI) menyediakan ragam pilihan menu berbuka puasa melalui Rice Meat Ball, Cendol Uwu, dan Bakmi Naga Resto. Diharapkan dengan bangkitnya industri MICE secara offline, industri UMKM F&B juga dapat bangkit lagi dan ASENSI akan terus mendukung merek dagang dan produk lokal Indonesia.”, ujar Susanty Widjaya, Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI).

 

IIMS Hybrid 2021 menyediakan beberapa area F&B, yang pertama tersedia di food truck area, tepatnya di dekat area test drive & ride. Kemudian pengunjung juga dapat menentukan pilihan menu pada area kedua yaitu food court, yang terletak di depan Hall D. Selama IIMS Hybrid berlangsung, pada area food court terdapat main stage yang menyuguhkan ragam penampilan setiap harinya dari GIGAS All Star serta talkshow dengan berbagai tokoh otomotif dan komunitas di IIMS Talk. Area food court dan food truck tersedia di kawasan terbuka, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir berdesakan saat ingin istirahat.

 

Dyandra Promosindo konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk di area foodcourt dan foodtruck IIMS Hybrid 2021. Berbagai hal dilakukan sesuai pedoman protokol kesehatan CHSE seperti menjalankan 3M, mengatur dan membatasi area tempat duduk, memastikan area steril, dan memastikan pengunjung yang masuk area telah diberikan disinfektan. Fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer juga tersebar di area dengan jumlah yang banyak agar pengunjung tidak kesulitan menjalankan protokol kesehatan.

 

Bagi pengunjung yang belum sempat ke IIMS Hybrid 2021, masih ada hari terakhir pada 25 April 2021 dengan membeli tiket secara online melalui www.indonesianmotorshow.com atau membeli di Indomaret terdekat dari rumah Anda. Untuk kemudahan pengunjung yang datang ke IIMS Hybrid 2021, penyelenggara menyiapkan fasilitas shuttle bus gratis di 6 titik antar & jemput, yakni Pondok Indah Mall, Tamini Square, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange, Cibubur Junction dan Margo City. Untuk memastikan ketersediaan jadwal shuttle bus, dapat Anda lihat melalui akun sosial media instagram IIMS_ID.


***