Momen pernikahan yang menyatukan sepasang kekasih merupakan momen yang sakral dan penting.

Momen pernikahan yang menyatukan sepasang kekasih merupakan momen yang sakral dan penting. Pesta pernikahan itu sendiri menjadi ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan para pengantin dan keluarga sehingga mereka sudah merencanakan pesta pernikahan sesuai impian masing-masing. Untuk itu industri wedding merupakan salah satu industri yang tetap stabil dan berkelanjutan. Meskipun terkena dampak dari pandemi Covid-19 namun industri ini dengan cepat bangkit kembali. 


Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 yang diadakan secara hybrid, yaitu kegiatan online melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 15-28 Agustus 2022, dan juga offline mulai tanggal 26-28 Agustus 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.


Jakarta Wedding Festival (JWF) tahun ini kembali menghadirkan lebih dari 250 vendor pernikahan di antaranya Desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video.


Pameran wedding kedua di tahun dari Weddingku dan Dyandra Promosindo hadir dengan konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding, terinspirasi dari harmonisasi warna warni khas musim panas seperti teal blue, coral, serta aksen pink dan kuning yang dikemas secara modern dan eksentrik. Konsep pernikahan ini bisa menjadi inspirasi bagi calon pengantin karena gaya dekorasi pernikahan ini sangat fleksibel untuk digunakan baik outdoor maupun indoor.


“Kami kembali menggelar pameran wedding dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu para calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi konsep pernikahannya yang sesuai dengan kondisi saat ini dan mengikuti tren terbaru tahun ini. Dengan mengusung konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujar CEO Weddingku Group, Tono Raharja. 


Kehadiran JWF secara online mulai tanggal 15-28 Agustus 2022 melalui https://weddingfestival.id/ membantu para calon pengantin mempersiapkan kebutuhan pernikahan. Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi pada tanggal 15-25 Agustus 2022 melalui platform online berkesempatan untuk mendapatkan 5 (lima) kali kupon undian untuk memenangkan Grand Prizes berupa 1 (satu) unit Hyundai Stargazer, 2 (dua) unit  iPhone 13, dan 3 (tiga) paket premium bulan madu ke Bali termasuk tiket pesawat.


Penyelenggaraan JWF 2022 diharapkan memberikan kemudahan untuk mematangkan konsep pernikahan impian para calon pengantin. Selama penyelenggaraan online calon pengantin dapat meminta pricelist langsung ke vendor yang dibutuhkan, calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan di luar paket yang ditawarkan dan calon pengantin juga bisa melakukan pilihan dari lebih dari 250 vendor yang bergabung dalam laman online. Tentunya, para calon pengantin juga dapat secara langsung bertemu dengan vendor dan mendapatkan berbagai promo menarik yang juga ditawarkan di penyelenggaran JWF  secara offline di JCC. 


Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah, menjelaskan dengan penerapan protokol kesehatan dan fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara,  para calon pengantin dapat dengan nyaman hadir ke pameran offline guna berinteraksi secara langsung dengan para vendor untuk mempersiapkan pernikahan impiannya. “JWF berusaha menjadi wedding solution untuk membantu calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka, baik dealing secara online maupun offline dengan vendor di JWF. Para pengunjung yang ingin hadir dalam kegiatan offline JWF diwajibkan sudah melakukan vaksin booster dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan demi kenyamanan dan kesehatan bersama, ” ujar Rio.


Para pengunjung yang ingin menghadiri JWF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran. Informasi seputar pameran weddingku silakan mengikuti social media Instagram @weddingfestival.id dan @wedddingku. 


***