Akhir Pekan di Gadget Show 2014

Akhir Pekan di Gadget Show 2014

Jakarta, 7 Juni 2014 – Pada akhir pekan ini, para orang tua yang datang berkunjung ke pameran ICS 2014 bersama putera – puterinya dapat menikmati area Kidspace. Pihak penyelenggara bekerja sama dengan Kidspace menyediakan arena bermain atau Kids Area yang dilengkapi dengan unsur edukasi namun menghibur, arena bermain ini berada di Cendrawasih Room. Program-program yang disediakan mulai dari 4-8 Juni 2014 antara lain Kids Hockey, Fun Football, Bowling Challenge, dan untuk hari Sabtu dan Minggu program yang ditampilkan adalah Fun Science Experiment for Kids. Di Fun Science Experiment nantinya anak-anak akan diperkenalkan dengan Science yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, seperti membuat telepon dari gelas kertas, membuat riak air dengan menggunakan garpu tala yang diketuk di meja kemudian di dimasukkan kedalam  wadah yang berisi air. Di hari Minggu besok (8/6) di area Stage Hall A akan diadakan program acara Fun Science Investigasi, disini anak-anak akan diperkenalkan bagaimana cara mengenal dan membaca sidik jari.
 
Selain keseruan di Kids Area, untuk pengguna sistem operasi android di Stage Hall A, ada workshop dan presentasi yang mengangkat tema “Let’s Race With Android“ dengan pembicara Fachdian S.Kom, Danny Sanjaya dan Ridho Maulana. Dalam presentasinya mereka akan mengulas perkembangan android dari masa ke masa, juga membahas mengenai bagaimana menjadi seorang developer content android yang inovatif, kreatif dan dapat memberikan penghasilan bagi seorang developer. Acara workshop ini diakhiri dengan permainan games “Race 3” yang berhadiah powerbank eksklusif untuk para pengunjung yang mengikuti workshop ini.
 
MISS ICS 2014
 
Pada hari Sabtu (7/6) penjurian sepuluh besar finalis Miss ICS 2014, bertempat di Lounge 3, telah selesai dilaksanakan, penilaian yang dilakukan oleh juri adalah 3B yaitu Brain, Beauty and Behavior. Miss ICS akan dinilai berdasarkan pengetahuan, keterampilan dalam menata rias diri dan bagaimana cara berjalan diatas catwalk. Pemenang Miss ICS 2014, nantinya akan diumumkan pada saat Closing Ceremony ICS 2014, pada tanggal 8 Juni 2014. Sepuluh finalis Miss ICS 2014 ialah ; Marisa dari Smartfren, Yovani dari Telkomsel, Rini dari Polytron, Angeline dari Indosat, Delora dari Smartfren, Stevanie dari XL, Tika dari Mito, Triluna dari Smartfren, Etha dari XL, dan Safira dari Telkomsel.
 
Dwi Putri Winahyu selaku Manager Divisi IT Dyandra Promosindo mengatakan “Kami selaku pihak penyelenggara selalu berkomitmen untuk menghadirkan program yang bervariasi di akhir pekan ini, agar para pengunjung yang datang bersama keluarganya, bisa merasa nyaman dan terhibur di Gadget Show ini. Sampai dengan hari Jumat (6/6) tercatat 85.065 pengunjung yang memadati pameran ini.”